Cerita penasaran dengan Kopi

Marak banget bisnis jualan berbagai macam produk suplemen untuk meningkatkan kualitas seks, pernah ditawarin dan coba salah satu produk namanya kopi tribulus,  bahannya terbuat dari bahan rempah herbal, seperti Tribulus, Maca, Ginseng dan kopi robusta.

Karena saya memang suka minum kopi makanya saya sedikit tertarik karena bahannya ada kopinya selain itu karena penasaran dengan cerita2 mereka yg katanya bisa bikin melek mata dan ‘dedek’ :D, akhirnya saya coba deh itu kopi tribulus meskipun belum ada ‘lawannya’ hehehe.. Baca lebih lanjut

Loopt Star promosi gila-gilaan

Pesaing baru forSquare bikin promosi gila-gilaan, situs jejaring yang baru naik daun ini bernama Loopt Star, ada yang belum tau? (sama saya juga baru tau hehe) menurut berita yang saya baca di sebuah situs berita lokal, LooptStar ini memberikan banyak diskon dan hadiah yang lebih jelas maksudnya lebih jelas??  jadi begini LooptStar ini punya strategi untuk mengembangkan sayapnya dengan bekerjasama dgn tempat, toko atau organisasi.

Jadi bagi member Loopstar enak banget nih, misalnya mengunjungi The Gap sebanyak dua kali, mereka mendapat diskon 25%, jadi bukan hanya berlomba untuk check in di lokasi yang berbeda aja, Kini Loopt Star telah bekerjasama dengan 20 sponsor besar. Beberapa di antaranya: The Gap, Universal Records, Burger King, Starbucks dan Stanford University.

Beruntung! dapat kupon gratis ngiklan di Google Adword

Iseng coba-coba belajar pengen tau gimana sih seluk beluknya tentang adword, saya coba dengan search di google dengan keyword google adword, dan mulai kemudian muncul dari hasil pencarian yang pertama, saya klik & bikin account baru di situ dengan email google yang biasa aktif saya pakai.

Ternyata bikinya nggak susah-susah amat, setelah terkonfirmasi account saya, mulai deh utak atik halamannya, disitu ada 6 halaman yg tampil mulai dari home, campaign, Opportunities,Reporting, Billing, My Account. intinya disini kita baru bisa iklan di google setelah kita melakukan deposit ke google dengan 3 macam pilihan pembayaran, Nah pas saya buka sub halaman Billing yang namanya billing preference disitu saya menemukan sesuatu kolom yg menanyakan tentang  promotional code dan di bawahnya ada kotak untuk memasukkan kode promosi tersebut (coba lihat gambar 1).

Baca lebih lanjut

Twitter dan 2 situs raksasa mengalami gangguan

twitter system downSempat di beritakan beberapa waktu yang lalu di sebuah media online bahwa YouTube dan Wikipedia dua situs populer, beberapa kali tidak aktif pekan ini. Sementara itu, Twitter mengalami penurunan sistem kerja.

YouTube membaik dan aktif kembali setelah lebih dari satu jam, para penikmat musik, pecinta cideo serta konten lainnya harus muak untuk melihat tampilan gagal seperti “HTTP/1.1 Service Unavailable”.

Google mengatakan bahwa YouTube memang mengalami kerusakan. Namun Google tidak menjelaskan perihal masalah itu.
Baca lebih lanjut

Hati hati kalau chat di dunia maya!

pelaku criminal sex di internetHati hati kalau chat di dunia maya kalau lagi browsing seperti dan hangin out di situs2 yang menjajakan sex, bisa jadi itu bukan yang sebenarnya yang anda ajak chat, tapi siapa tau itu petugas dari Satuan Tugas Kejahatan Internet terhadap Anak-anak atau The Internet Crimes Against Children Task Force.

Contohnya seperti pria yang satu ini, dia dijebloskan ke penjara selama 100 th gara-gara karena melakukan permohonan untuk tindakan seksual kepada anak berumur 15 tahun di internet. Juri merekomendasikan hukuman ini untuk ditujukan kepada pelaku yang berumur 55 tahun George Spiker Jr. Dia dinyatakan bersalah pada Januari lalu. Baca lebih lanjut

Fast Finger Keyboard untuk belajar mengetik

Sebuah keyboard unik untuk belajar mengetik cepat yang di rilis dari gamertell.com sangat bagus bagi mereka yang baru belajar mengetik menggunakan keyboard, karena di tombol keyboard ini ada dua huruf dengan secara urut abjad dan normal seperti keyboard biasa, dual mode ini bisa switch dengan memencet tombol F di atas  Fast Finger  Keyboard tersebut. Baca lebih lanjut

Mobil RC bertenaga bio Baterai

ada ada aja orang Jepang, penemuan terbaru mereka bikin Bio baterai, yang tenaganya dihasilkan dari Jus atau Gula, inilah hasil penemuan mereka yang di aplikasikan di sebuah R/C car mini, yang bernama Tomy ene pocket RC

Inilah aksi si Tomy setelah meminum Juice…