Cerita penasaran dengan Kopi

Marak banget bisnis jualan berbagai macam produk suplemen untuk meningkatkan kualitas seks, pernah ditawarin dan coba salah satu produk namanya kopi tribulus,  bahannya terbuat dari bahan rempah herbal, seperti Tribulus, Maca, Ginseng dan kopi robusta.

Karena saya memang suka minum kopi makanya saya sedikit tertarik karena bahannya ada kopinya selain itu karena penasaran dengan cerita2 mereka yg katanya bisa bikin melek mata dan ‘dedek’ :D, akhirnya saya coba deh itu kopi tribulus meskipun belum ada ‘lawannya’ hehehe..

Setelah minum..1 jam kemudian baru terasa tuh reaksinya, efek yg saya rasakan pikiran rasanya fokus, percaya diri tiba2 meningkat, wah kok bisa kayak gini ya? saya beraktivitas seharian rasanya ok2 saja jauh dari rasa lelah, mungkin dari efek dari ginsengnya nih, katanya sih resep minuman kopi tribulus ini adalah resep rahasia para raja di jaman kerajaan Cina kuno, wahh..pantesan Raja raja jaman dulu kok mesti punya buanyak selir yang tiap hari siap menservis 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s