Ketatnya persaingan lomba SEO kenali & kunjungi wisata Pandeglang

Melihat hasil kompetisi SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, benar-benar  kompetisi yang sangat ketat, dan persaingan benar-benar ngotot, maklumlah, hadiahnya memang lumayan untuk di perjuangkan, Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn, Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900, Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000, Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000 , Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu..

Lumayan mantap sih hadiannya, pantesan para jagoan SEO Indonesia lumayan ngotot untuk memperebutkan hadiah2 tersebut, ngomong-ngomong soal SEO, semakin hari semakin banyak nih jago-jago baru SEO di Indonesia, dengan semakin murah akses internet, dan akses mudah didapatkan dimana-mana, itulah salah satu dampak positif dari berselancar di dunia maya, tapi jangan dibilang dampak negatifnya nggak ada hehe..kidding..

Dengan adanya internet yg semakin murah ini semoga banyak orang indonesia  semakin pintar memanfaatkan informasi dari internet, salah satunya di bidang Search Engine Optimzation ini, dengan ahli di bidang SEO mereka tidak hanya berkompetisi di tingkat nasional aja, tapi sampai internasional, wah  hebat!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s